Pages

Minggu, 06 Maret 2011

Susur Pantai Part 1


Pantai adalah sebuah bentuk geografis yang terdiri dari pasir, dan terdapat di daerah pesisir laut. Daerah pantai menjadi batas antara daratan dan perairan laut. Panjang garis pantai ini diukur mengeliling seluruh pantai yang merupakan daerah teritorial suatu negara.

Indonesia merupakan negara berpantai terpanjang kedua di dunia setelah Kanada. Panjang garis pantai Indonesia tercatat sebesar 81.000 km.


Pertama kali Saya menelusuri pantai di ranah jawa adalah Pantai pangandaran 



  Ini adalah saat saya berada di pantai pangandaran

Selanjutnya saya teruskan ke Pulau tidung, ini sangat pengalaman yang ga bakal saya lupain karena kesana dengan uang yang pas-pasan dan perlengkapan seadanya, namaun saya mendapat pengalaman yang berharga.
dengan bawa ongkos seadanya dan makanan seadanya, namun benar kata orang-orang bahwa orang pulo emang terkenal dengan keramahan nya. kami sungguh sangat berterima kasih kepada bang wily dkk.


Perjalanan yang sungguh mengasikan..

makan dengan seadanya  ,mi dan seafood..itu juga dikasih oleh anak2 pulo..hahhaha
thanks aahh bang..hahahha




saya,fitra,bocang dan kukuh sampai di pulo tidung...(kepulauan seribu)  


Sungguh pemandangan yang indah. saya sangat takjub dengan ciptaan2 allah . :) 




disudut belakang kami itu adalah pulo tidung kecil..kirain kecil jadi kami melanjutkan kesana dengan susur pantai .
dan ternyata, gede juga woii..cape juga ternyata..hahhahahhaha



 disaat susur pulo tidung kecil .


selanjutnya kami lanjutkan lagi ke tidung besar, dan ngecamp dsana...
disana lah kami mengenal anak2 pulo..

Bocang lagi tidur . (kecapean).hahhahahaha

Disaat mulai senja,sebelum buat perapian, kami menyemmpatkan bermain POKER. teteeeeepp poker lagi dan lagii .hahhahaha

  

0 komentar:

Posting Komentar