Pages

Senin, 07 Maret 2011

Terima Kasih Ibu

Kau selalu ada disaat aku jatuh


Kau selalu menemaniku disaat aku takut kegelapan


Kau selalu bisa buat ku tersenyum disaat aku sedih


Kau berikan aku hidup


Yang selalu menopang ku disaat ku rapuh


Yang selalu menerima kekuranganku


Yang selalu bangkitkan gairahku menghadapi hidup
                 
tulus cinta Ibu
                          
 Aku merasa hangat dalam dekapanmu 
                          
 Karena Kau memberikan aku kedamaian 
                          
 Selalu ku rasakan eratnya pelukmu,  nikmatnya  belaimu 
                           
 Keikhlasanmu takkan pernah kulupakan
           


Aku hanya orang yang penuh dosa


Aku hanya orang yang selalu membuat maslah bagimu


Aku hanya orang yang belum tahu arti indahnya rasa sayangmu


Maapkan segala kesalahanku


Maapkan segala kelakuanku


Maapkan semua yang telah kuperbuat sehingga kau kecewa


                      Terima kasih ibu
                           Terima kasih ibu
                           Terima kasih ibu


Aku tak berdaya tanpamu


Aku belum mampu balas kasih sayangmu


Semoga tuhan membalas semua kebaikanmu


Semoga tuhan nantinya memberikan tempat terindah di penghujung umurmu


Aku disini hanya mencoba membuatmu bangga


Aku disini hanya ingin melihatmu tersenyum


Aku disini hanya lakukan sesuatu yang bisa menjadikamnu terhibur


Tak ada lagi yang dapat ku berikan kepadamu


Tak kan mampu tuk terbalsakan rasa cintamu 


                     Terima kasih ibu
                          Terima kasih ibu
                          Terima kasih ibu


Cinta tulusmu kan abadi dalam hidupku  

0 komentar:

Posting Komentar