Pages

Senin, 07 Maret 2011

Susur Pantai part 2

Setelah Pada part 1 saya berjalan ke pulau seribu, selanjutnya pulau Bali lah yang saya tuju.hahahha
Perjalanan yang melelahkan,namuunsangat berkesan..
sesampai di Bali pantai pertama yang saya kunjungi adalah pantai Kuta.



Rame bgd di kuta,  para wisatawan asing yang mendominasi..oh sungguh indah nya kuta.
selanjutnya saya ke Dream land. ini adalah pantai idaman semua wisatawan.
sungguh indah, dan saya rasa ini adalah pantai yang paling indah sejauh saya menelusuri pantai2 di indonesia..
subahanalllah..


sungguh indah air dan hembusan air laut nya...


so beautifull...nice trip

disaat mulai menjamah sejuknya air pantai dreamland Bali. hahahhaha
good job team..hahhaha

disaat saya terkapar, keminum air asin pantai tersebut..hahhahha. sial !! (pengen muntah)


Bersama bang bocang, imut deh kamu bang..hhahahahhaKacrruutt
 Selanjutnya.....
Foto beres mandi . mencari tempat bilas yang paling murah..hahhahahaha



disaat mencari tempat bilas yang murah.hahhahahhaha (mbung rugi)

2 komentar:

Gilang Ganjar Perdana Gunawan mengatakan...

asyik aya urang euyyy.. keep posting braderrrr

Deni Alfiyan mengatakan...

hahaha
siapp...

Posting Komentar