Pages

Minggu, 27 Maret 2011

Mungkin aku memang *ajingan

*Aku tak bisa buat mu tertawa
Aku tak bisa buat mu tersenyum
Aku tak bisa berikan cahaya disaat gelap
Aku tak bisa menjadi badut yang bisa menghibur disaat dirimu sedih


Namun setiap yang kulakukan adalah yang terbaik dalam menjagamu. mungkin orang menilai aku cuek,aku tidak perhatian,tapi sebenernya yang kulakukan melebihi orang yang hanya dengan omongan doang dalam memberikan perhatian. setiap langkahmu selalu aku perhatikan, selagi itu masih dalam koridornya aku tak kan melarangmu,tetapi jika itu semua sudah melewati batas atau sudah keluar dari koridornya, aku akan menunutun mu untuk kembali ke koridormu.

 

Orang mungkin beranggapan aku emang tak sepenuhnya sayang padamu. biarkan orang berkata apa,biarkan lah orang beranggapan apa tentang aku. aku hanya berusaha melakukan yang aku anggap bisa membahagiakan orang yang ku sayang. mungkin caraku untuk melindungi dan menyayangi mu berbeda. PASTI berbeda dengan orang lain. aku tak ingin selalu memperlihatkan bahwa aku peduli, perhatian, menjaga, menyayangi ke pada kamu. 

Terkadang cara ku mungkin tak terlihat olehmu. Cara mencintai,menyayangi,menjagamu,membahagiakanmu yang aku berikan mungkin berbeda. kesemuanya itu mungkin TAK TERLIHAT.
 

Aku tak ada disaat kau butuhkan
Aku tak ada disaat kau harapkan
Aku tak ada disaat kau inginkan
Aku tak ada disaat inginkan pelukan


rasa sayang?
masihkah ada celah di relung mu?
cinta . . . . ?
apakah kau tercipta untuk ku?
apakah kau miliku?
pantaskah ku bersanding dengan mu?
andai ku mampu?
ingin ku rengkuh hati dan memeluk erat tubuh mu dalam kesendirian ku !
namun tak pantas rasanya?bila ku mencintai mu. karna ku tau?
ku hanya benalu dalam hidup mu.


                  Seseorang akan merasakan cinta itu ketika merasa kehilangan 

Mungkin apa yang kuharapkan emang terlalu besar, aku menginginkan apa yang aku harapkan tanpa memikirkan perasaanmu. mungkin aku egois mengharapkan kau menjadi seperti yang aku inginkan. tapi dibalik semua itu aku hanya menginginkan kau terbaik untuk ku. setiap ku berani mengatakan cintaku padamu, berarti aku sudah yakin kau terbaik untuk ku. aku percaya kepadamu, dan jika kau percaya aku aku kan berusaha menjaga kepercayaanmu kepadaku. AKU JANJI !

Namun apalah daya,tangan ini tak bisa memeluk gunung, tak bisa menampung air laut, tak bisa mematikan api yang di bakar oleh orang lain. mungkin aku yang salah. mungkin aku yang lemah, mungkin aku MEMANG BAJINGAN. aku tak bisa mempertahankan apa yang ku punya. aku masih bergelut dengan apa yang di maksud dengan PRIORITAS. tolong ajari aku mengahdapi ini semua. 

Tolong ajari aku tentang hal tersebut. mungkin aku memang keras. mungkin aku memang tak punya sesuatu yang berharga dalam hidupku. yang aku pegang selama ini adalah TULUS. aku mencintaimu apa adanya, walapun terkadang aku ingin semua yang aku punya menjadi seperti yang aku inginkan. 

Tapi Please itu semua terbaik untukmu. aku tak kan menjerumuskan orang yang aku sayang. aku tak kan menjatuhkan orang yang ku sayang. aku hanya ingin menjadi seorang pemimpin. mungkin itu semua sudah takdir nya. aku ingin apapun yang terjadi padamu aku yang bertanggung jawab. aku ingin selalu menjagamu,ingin menjadi imam mu. cintaku tak kan goyah seperti rumput yang tak kan tumbang oleh topan.

Saat nikmati indah aroma sejuknya Jatinangor
Hadirmu jadi pelengkapku di tata surya
Aku butuh dunia.. dan kau sebagai pendamping ketika ku rasakan galau 
Aku butuh cinta.. dan kau
adalah tema saatku rasakan galau



Disaat tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi di sekitar kita dan atas nama cinta dan hidup, kita bisa melakukan yang terbaik, tidak hanya untuk diri kita sendiri, tetapi untuk semua orang, termasuk orang-orang yang tidak diketahui dan tidak pernah bertemu sebelumnya. Karena cinta mengatakan hidup ini terlalu berharga untuk disia-siakan.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

lebaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaay..........................................

Posting Komentar