Pages

Senin, 25 April 2011

Puisi Tak berjudul Lagi

aku sayang kamu.
walau kadang aku hanya diam tanpa mampu mengucapkannya padamu..
aku cinta kamu.
walau aku tak bisa berbuat hal yang dapat menunjukkan cintaku padamu..
aku ingin memelukmu
walau aku tak bisa mengekang hidupmu tuk slamanya hanya agar ada di sisi ku.
aku bahagia…
Jika terus memikirkan dirimu dimalam sebelum tidurku.
jika terus berdiri disampingmu dan memeluk erat lenganmu.
senyummu membuat indah duniaku.
Aku bahagia bersama mu.
karena kau adalah sgalanya buatku.
buat terus aku dalam pelukanmu.
Buat terus aku tersenyum karenamu.
aku sayang kamu.
Aku cinta kamu..

Semuanya telah sirna dimakan oleh "itu"
tak ada kata yang terucap dibibirku.
hanya kenangan kah yang sekarang ku temukan?
ataukah perih ini akan selalu menghantui.
disaat semua seperti indah,ternyata buyar di telan badai.
dissat kita tak bisa mempertahankan itu.

Suka bisa sama siapa saja.
sayang bisa berjalan sesuai beriringan waktu.
tapi cinta tak mudah untuk didapatkan!
so, mari pertahankan cintamu sobat !

oleh : Deni Alfiyan 2011

0 komentar:

Posting Komentar