Pages

Jumat, 01 April 2011

Mewujudkan mimpi

Pada hari jumat, pukul 23:15  gw masih berjibaku dengan layar berwarna ini. dibilang bosan mungkin iya. karena sejak gw bangun hanya data dan data lagi yang gw hadapin. setelah satu beres, ada lagi yang harus gw kerjakan lagi. 
ditemani dengan rokok andalan dan segelas teh hangat, gw terus melakukan ini. data yang masih berserakan harus disusun rapi sehingga menjadi sesuatu yang bisa dibaca dengan jelas. mungkin ini yang disebut orang-orang resiko menjadi mahasiswa. Lepas dari itu semua, apapun yang gw lakuin disini hanya bertujuan untuk membuat senyum kedua orang tua yang sudah makin keriput dan tenaga yang tak seperti dolo lagi.
mereka telah berkerja keras untuk membuatku seperti ini. mereka telah banyak berkorban untuk ku. mungkin tak kan bisa aku ganti dengan apapun juga. mungkin tak etis jika hanya ini gw sudah mengeluh. padahal itu bukan apa2 bagi mereka. 


mereka hanya ingin melihat gw tersenyum dan bahagia sebelum mereka meninggalkan ku nanti. gw akan melakukan apapun untuk buat kalian tersenyum. 
gw akan tunjukan bahwa apa yang telah kalian korban kan tak sia-sia. gw akan buat kalian tersenyum sebelum kalian meninggalkan ku. gw akan mengurus badan keriput kalian kelak. gw akan membersihkan kotoran yang kalian keluarkan dengan tangan ku sendiri. gw janji tak akan menelantarkan kalian.
doa kalian sangat berarti saat ini. doakan gw berhasil mewujudkan mimpi ku ini.
mimpi untuk membahagiakan kalian !!!




Karena kalian lah aku semakin dewasa


Sedikit Puisi dari ku untuk kalian :


ibu...
Engkau telah mempertaruhkan seluruh hidupmu
untuk mempertahankan ku dalam rahim mu


ayah….

Engkau telah mempertaruhkan tenagamu untuk menjagaku,mendidikku, dan membesarkanku

Terima kasih atas segala pengorbanan kalian

untuk menjadikanku mandiri

Ibu dan ayah….

Aku sangat berterima kasih kepadamu
Maafkan aku bila aku salah padamu
aku sayang kalian
melebihi nyawaku sendiri
 

0 komentar:

Posting Komentar